Aplikasi Geomembrane Pada Test Beban Pondasi Bore Pile di Jakarta

di Indonesia pondasi pile banyak digunakan pada bangunan gedung, jembatan, pabrik-pabrik industri dan masih banyak lagi. Pondasi pile sendiri digunakan atas pertimbangan apabila tanah dasar dianggap tidak mampu menahan beban berat dari bangunan dan letak tanah keras berada di posisi yang cukup dalam.

Pondasi pile sendiri ada dua jenis yaitu tiang pancang dan bore pile, dalam hal ini PT Geostar Techno Prima melakukan pemasangan pondasi bore pile dengan mengaplikasikan  geomembrane. Seperti dapat dilihat kami melapisi tulangan pondasi dengan Geomembrane HDPE, berikut ini adalah tujuan mengapa menggunakan Geomembrane sebagai pelapis tulangan pondasi.

  • Geomembrane digunakan pada saat PDA atau loading test
  • Geomembrane dipasang sedalam kedalaman rencana basement
  • Bertujuan untuk menghilangkan kohesi dan friksi yang terjadi pada kedalaman rencana basement

Setelah tulangan pondasi siap dipasang maka akan dimasukan kedalam tanah yang telah di bor dengan kedalaman sesuai yang direncanakan , kemudian dilanjutkan dengan pengecoran bore pile baru setelah usia bore pile cukup biasanya 28 hari maka selanjutnya akan dilakukan pengetesan beban.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi produk geomembrane silahkan hubungi kami, team ahli kami siap membantu anda, Free Konsultasi.

Untuk Konsultasi Silahkan Hubungi Kami

PT Geostar Techno Maxima

Perkantoran Rosewood Boulevard No. 2, Jl. Jati Bening II,
Bekasi – Indonesia17412

Phone :  021 – 84981534, 021 – 84981785
Mobile : 08111958037, 082175329887
Fax : [021] 84981785
Email: sales@geostar-tm.com

Dokumentasi Proyek Lainnya